TENTANG SAYA

Halo, aku Bima Anugerah. Seorang mahasiswa teologi yang suka menulis. Bagiku, tulisan dan kenangan adalah dua hal yang tak terpisahkan. Keduanya pun tak lekang oleh waktu. Lahir 6 Juni.

BIMA ANUGERAH

Aku seorang Kristen Protestan, berafiliasi dengan tradisi Reformed. Sekarang, aku kuliah Sarjana Teologi di Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT), Malang. Terhitung 8 Oktober 2022 (ketika tulisan ini ditulis), aku sudah semester 7. Sekolah dasar dan menengah aku ambil di Manado. Tepatnya di SD Kristen Eben Haezar 2, SMP Kristen Eben Haezar 2, dan SMA Negeri 9 Binsus Manado. Cita-cita sekarang sih pengen lanjut S-2. Doakan ya!

Suka nge-blog sejak lama walaupun amatiran. Dulu pernah nyoba pake Blogger pas SMP. Cukup banyak traffic-nya walaupun tampilannya masih sederhana banget. Seperti yang udah aku tulis sebelumnya, aku menganggap tulisan sebagai wadah menyimpan kenangan sembari menuangkan isi hati. Blog ini pun ditulis dengan pemahaman seperti ini. Tulisan-tulisan di blog ini tidak lahir dari kevakuman. Ada kenangan yang terkandung di dalamnya. Walau mungkin, tersirat.

Masih single, memikirkan untuk menikah walaupun tidak terburu-buru. Suka dengerin lagunya Andmesh, Nyaman. Suka main game, khususnya eFootball PES 2021. Suka ngonten, di YouTube, Spotify Podcast, dll. Suka warna kuning (walau di blog ini nggak ada unsur kuning-kuningnya).

YUK TERHUBUNG!

Kalian bisa menghubungi aku lewat kontak di bawah ya!

Surat Elektronik (E-Mail): bima.anugerah19@seabs.ac.id