Tentang saya

Halo! Perkenalkan saya Bima Anugerah.

Biasa dipanggil Bim, dari nama depan saya, Bima.

panggilan menjadi hamba tuhan, panggilan sebagai hamba tuhan, kesaksian panggilan menjadi hamba tuhan, hamba tuhan adalah, hamba tuhan
Ini keluarga saya, saya yang paling tinggi 🙂

Hari ketika banyak ucapan selamat biasa saya dapatkan di tanggal 6 Juni (selamat ulang tahun maksudnya). Ya, saya lahir 6 Juni tepatnya tahun 2001 di Manado, Sulawesi Utara. Banyak yang bilang saya tidak terlihat seperti orang Manado pada umumnya dan itu benar. Kedua orang tua saya adalah penduduk asli Jawa yang bermigrasi ke Manado. Krisis identitas? Saya rasa tidak.

 

Saya sekolah lengkap. Maksudnya dari TK-SMA. Puji Tuhan. Sekolah terakhir saya adalah SMA Negeri 9 Binsus Manado di mana saya juga sebagai Ketua OSIS (ga ada yang nanya woi). Sekarang saya kuliah di STT Seminari Alkitab Asia Tenggara, Malang. Jauh ya dari Manado. Namun iniliah panggilan saya.

Senang bisa bertemu (secara virtual) dengan teman-teman.

Teman kamar pertama di asrama SAAT. Kamar PA 206.

Suka buat konten.

Saya juga suka buat podcast. Buat video YouTube juga. Nulis juga, baik di blog ini atau di Quora. Semoga bisa memberkati 🙂 Hahahahaha… Untuk mengisi kejenuhan saya senang bermain game di laptop seperti Assassin’s Creed ataupun Just Cause atau bangun kota di Cities Skylines. Ya mungkin sambil dengerin lagu Pelangi (HIVI!), Bicara (The Overtunes), Overjoyed (Stevie Wonder), atau lagu-lagu yang saya suka lainnya.

Komisi Podcast Kristen (KPK).

Kelihatannya cukup ya?

Kenapa saya nulis blog sudah ada di tulisan saya berikut.

Selamat menikmati blog ini. Blog ini saya kelola sebagai amatiran, mohon maaf kalo masih banyak yang ga bener 🙂 Tuhan memberkati!